Rabu, 19 Juli 2017

Manusia

Saat menjalani hidup , sejalan dengan waktu kita berlalu mengalir mengikuti alur perjalanannya. Sejalan dengan waktu,  apa yang terjadi telah tercetak sedemikian rupa disebuah catatan kehidupan seseorang.
Takdir tentang hal-hal yang akan melengkapi hidup kita juga telah tertulis dengan rapi di catatan itu. Orang tua, sahabat, teman, pasangan hidup dan anggota lain yang ikut melengkapi jalan hidup seseorang itu.
Seseorang yang memiliki akal fikiran,  terkadang memikirkan catatan kehidupannya tentang apa yang tertulis di sana.  Adakah sesuatu yang besar terjadi di kemudian hari atau selamanya akan hidup terus seperti itu.
Saat kita masih kecil,  orang tua maupun guru kita sering menanyakan cita-cita kita mau jadi apa kita nantinya. Tentu saja semua akan menjawab seperti bayangan imajinasinya. Begitupun orang tua kita,  itulah hal yang lazim terjadi didalm hidup kita.
Bayangan imajinasi yang difikirkan setiap orang tentunya berbeda-beda. Bahkan orang yang tidak mengetahui apa-apa hanya menjalani hidupnya berdasarkan bayangan imajinasinya.
Seperti itulah manusia.

0 komentar:

Posting Komentar